PRESENTER CERDAS BERBAKAT TANTOWI YAHYA IKUT TES DMI PRIMAGAMA

 

Oleh : Drs. H. Teguh Sunaryo

Direktur DMI Primagama

 

 Di hari yang cerah (senin, 16 Juni 2008) kota Yogyakarta sebagai kota yang penuh kenangan, kota pelajar dan kota pariwisata, telah kedatangan seorang artis tampan berbakat sekaligus presenter cerdas memikat Tantowi Yahya. Hari itu adalah hari yang sangat efektif bagi Primagama maupun bagi Mas Tanto (demikian panggilan akrab Tantowi Yahya di Primagama). Bayangkan ditengah-tengah jadwal padat beliau, beliau masih punya keinginan yang kuat untuk bersilaturahmi dengan teman-teman Primagama di Yogyakarta. Pagi datang siang langsung terbang kembali ke ibukota Jakarta. Di Yogya Tantowi Yahya dengan senyum dan keramahannya disambut hangat bersahabat oleh Adam Primaskara (Direktur Bimbel Primagama Indonesia), Teguh Sunaryo (Direktur DMI Primagama), Supriyanto (Direktur Primagama English), Cahyo Binarto (Wakil Direktur Bimbel Primagama), Narwanto Nurcahyo (Manajer Divisi Diklat Bimbel Primagama), Afifatiningsih (Manajer Marketing dan Franchise) dan Kusnanto (Manajer Franchise Internal).

Kali ini kedatangan Tantowi ke Yogya untuk dua kepentingan sekaligus. Yaitu untuk pengambilan gambar sebagai bintang iklannya Primagama dan mengikuti program Tes DMI Primagama. Tantowi Yahya (Artis, Presenter dan Duta Baca Indonesia) adalah bintang iklan nasional primagama yang ketiga setelah Prof. Dr. Sarlito Wirawan (Guru Besar Psikologi UI) dan Rano Karno (Artis ibukota Ternama, duta UNICEF dan sekarang wakil bupati Tangerang).

DMI Primagama adalah suatu lembaga yang bergerak di bidang pengenalan bakat melalui produknya yang bernama DMI Asseessment yang biasa disebut sebagai Tes Deteksi Bakat DMI. Tes DMI tersebut diperuntukkan bagi semua orang pada semua level usia. Dari usia anak dua tahun sampai orang dewasa lainnya. Pengguna Tes DMI tersebut didominasi oleh mereka anak-anak usia TK & Playgroup, Para pelajar dan mahasiswa, serta orang yang memasuki usia masa persiapan pensiun. Beberapa perusahaan besar juga telah menggunakan untuk kepentingan rekrutmen SDM baru (pegawai baru) juga untuk promosi jabatan seseorang dan untuk mutasi.

DMI Primagama telah mendapatkan ijin operasional yang berlaku untuk seluruh wilayah Republik Indonesia. Lisensi tersebut didapatkan dari Brainy Lab. Comcare Group dari Singapura yang  dipimpin oleh Mr. Eric Lim Choo Siang.

Pada hari sabtu tanggal 14 Juni 2008 kemarin penulis buku fenomenal Ippo Santoso (karyanya ada 10 buah judul buku), ditengah-tengah acara bedah bukunya yang berjudul ”13 Wasiat Terlarang” terbitan Grasindo Gramedia Group juga menyempatkan diri untuk ikut Tes DMI Primagama. Beberapa pejabat seperti anggota DPRD dan Bupati juga telah mengikuti tes ini. Ada juga beberapa sekolah ternama telah bekerja sama mengikutkan siswa-siswinya untuk mengikuti program pengenalan bakat dengan Tes DMI Primagama. Sekarang ini juga sedang berlangsung negosiasi kerjasama dari beberapa Komite Sekolah dan yayasan sekolah terbesar untuk menyelenggarakan Tes Deteksi Bakat bagi murid-muridnya.

 

Tulisan ini dipersembahkan oleh :

Manajemen PT. DMI INDONESIA

(Under Lisence Brainy Lab. PTE. LTD. Singapore & Colaboration With Comcare Group Singapore)

 

Kantor Pusat DMI PRIMAGAMA :

GRAHA POGUNG LOR  No : 2 – 4 (Lantai 1)

Jl. Ringroad Utara, Pogung Lor, Yogyakarta

Telp / Fax. :  (0274) 625 168

 

Layanan Konsultasi Psikologi (Hanya bagi yang sudah ikut Tes Bakat DMI):

 

Contact Person :

  • Teguh Sunaryo HP : 085 643 383838 (Direktur)
  • Isworo Gunarsih  HP : 081 2278 5915 (Sekretaris)
  • Eko Yulianto HP : 081 6680 400 / 085 328 012345 (Kepala Lab dan Teknisi)
  • Nurmey Nurul Chaq HP : 081 5790 2340 (Koordinator Konsultan Psikologi)
  • Bambang Hastobroto HP : 081 2269 3277 (Keuangan)

 

Info Lebih Detail Lihat Situs : www.dmiprimagama.com & https://dmiprimagamapusat.wordpress.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: