Bunda, kenali potensi diri sibuah hati dengan tes bakat sidikjari DMI

Tidak ada orangtua yang tidak sayang kepada putra-putrinya. Namun cara mengungkapkan perasaan sayangnya setiap orangtua berbeda-beda. Ada yang fokus perhatiannya hanya dalam aspek fisik belaka tanpa memperhatikan prestasi akademiknya. Ada yang memperhatikan aspek akademiknya namun lupa mengelola penampilannya. Dan ada yang sudah memperhatikan keduanya tetapi sama sekali belum paham mau dibawa kemana masa depan buah hatinya. Para orangtua belum tahu potensi inheren buah hatinya. Bunda juga tidak tahu bagaimana cara mengenali potensi putra-putrinya. Maka wajar jika ada sebagian bunda yang masih bingung terhadap cita-cita buah hatinya, sebagaimana bingungnya si buah hati yang setiap saat berganti-ganti cita-citanya.

Bunda, ada cara baru untuk mengenali potensi diri sibuah hati. Caranya sangat praktis dan tes-nya cuma sekali untuk selamanya. Bisa digunakan untuk mengetahui bakat unggulnya, dominasi otak kanan dan otak kirinya, gaya belajarnya, dan karakter komunikasinya.

Sebaiknya bunda mulai sekarang mengenali potensi diri sibuah hati, agar bisa membuatkan visi bagi masa depannya. Ciptakan visi berbasis potensi, tumbuhkan cita-cita berbasis talenta.

Anak-anak adalah masa depan kita, buatkan perencanaan karier yang matang bagi dirinya. Sekolah yang baik saja tidaklah cukup, jika tidak dijadikan bagian integral dari sebuah perencanaan kariernya. Sudah cukup banyak bukti, saat dibangku sekolah anak pandai namun saat bekerja ia sama sekali tidak punya prestasi. Saat sekolah dia nyaman namun saat bekerja dia merasa tersiksa karena tidak sesuai dengan bakatnya. Bahkan tidak jarang pula anak-anak sudah malas sejak dibangku sekolah karena pelajarannya tidak sesuai dengan bakatnya.

Sebelum semuanya terlambat, sebaiknya bunda berkonsultasi terlebih dahulu kepada pihak yang menurut bunda bisa dipercaya. Datanglah pada ahlinya, biarkan ayahnya bekerja untuk membiayai anak-anak kita, sedangkan bunda bisa turut memikirkan bagaimana masa depan generasi berikutnya, yaitu karier si buah hati tercinta.

Semoga bermanfaat, salam sukses untuk bunda semua, trimakasih.

Yogyakarta, Kamis, 6 Juni 2013

Oleh : Teguh Sunaryo

085 643 383838

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: